Polsek Jatibarang Berikan Rasa Aman Melalui Patroli Strong Point Wiralodra Presisi

    Polsek Jatibarang Berikan Rasa Aman Melalui Patroli Strong Point Wiralodra Presisi

    Indramayu, - Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli strong point Wiralodra Presisi sekaligus melakukan pengaturan lalulintas di pasar yang berada dalam wilayah hukumnya. Rabu (31/1/2024)

    Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya antisipasi terhadap tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor), gangguan kamtibmas, serta untuk mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi.

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan, mengatakan bahwa kegiatan patroli strong point dan pengaturan lalulintas ini merupakan bagian dari strategi Polsek Jatibarang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar. 

    Dengan adanya kehadiran polisi di lokasi, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pedagang dan pengunjung pasar.

    Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di pasar serta untuk mengantisipasi kemacetan yang dapat terjadi akibat arus lalulintas.

    Selain itu, patroli strong point ini juga bertujuan untuk memberikan rasa keamanan kepada masyarakat sekitar pasar dan mengurangi potensi terjadinya gangguan kamtibmas.

    Dengan adanya kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat, terutama para pedagang dan pengunjung pasar. 

    “Kehadiran polisi di lapangan diharapkan juga dapat memberikan rasa kepercayaan kepada masyarakat terhadap keamanan yang ada di wilayah hukum Polsek Jatibarang, ” kata AKP Rynaldi Nurwan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

    Indramayu1

    Indramayu1

    Artikel Sebelumnya

    Kunjungan PAUD Aisyiyah Bustanul Athfal...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Jatibarang Polres Indramayu menutup...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bakamla RI Lepas KN. Pulau Dana-323 untuk Muhibah ke Vietnam dan Singapura

    Ikuti Kami